Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menyatakan setelah satu hari menjalani vaksinasi COVID-19 dirinya tidak merasakan dampak negatif sama sekali.

"Saya tidak merasakan dampak negatif. Saya tetap bekerja dan melaksanakan aktivitas seperti biasa," kata Susatyo Purnomo Condro melalui rekaman video di Mapolresta Bogor Kota, Jumat.

Baca juga: Bima Arya harapkan pemberian 9.160 dosis vaksin bisa lebih cepat
Baca juga: Dedie A Rachim jadi orang pertama disuntik vaksin di Kota Bogor

Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro bersama sembilan pejabat lainnya di Kota Bogor, sehari sebelumnya, Kamis (14/1), menerima suntikan vaksin COVID-19 di Puskesmas Tanah Sareal Kota Bogor.

Beberapa pejabat lainnya yang juga menerima suntikan vaksin adalah Wakil Wali Kota Dedie A Rachim, Danrem 061 Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi, Dandim 0606 Kota Bogor Kolonel Inf Robby Bulan, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor Herry Hermanus Horo.

"Alhamdulillah sampai saat ini, saya merasa sehat. Tidak ada dampak negatif apapun," katanya.

Baca juga: 10 pejabat Kota Bogor menerima suntikan vaksin COVID-19

Pada kesempatan tersebut, Susatyo juga menyatakan semoga vaksin COVID-19 ini bermanfaat bagi tubuhnya maupun bagi masyarakat lainnya untuk menjaga kesehatan.

Susatyo juga mengimbau masyarakat agar menyukseskan program vaksinasi COVID-19 untuk menekan kasus positif COVID-19 yang jumlahnya terus meningkat. "Ayo, mari bersama-sama kita sukseskan program vaksinasi. Semoga masyarakat sehat dan ekonomi kuat," katanya.

Pewarta: Riza Harahap

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021