Cikarang, (Antara Megapolitan) - Kepolisian Sektor Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, berhasil menangkap kasus penemuan mayat wanita dalam karung, Kamis (9/4), serta menangkap seorang tersangka pembunuhnya.

"Terungkapnya kasus ini setelah kami berhasil mendatangkan keluarga korban yang mengenali ciri fisik korban," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Sukatani, Iptu Suwarto, di Cikarang, Minggu.

Menurut dia, pihak keluarga mendatangi Mapolsek Sukatani sesaat setelah kepolisian menyebar sketsa wajah korban.

"Terungkapnya identitas korban karena keluarga korban mendatangi Mapolsek Suktani dengan melihat barang bukti berupa celana berwarna merah, pakaian dalam dan bekas luka di bagian belakang tubuh korban," ujarnya.

Polisi pun akhirnya berhasil mengungkap misteri identitas mayat wanita yang ditemukan di dalam karung di Kali Irigasi RT 02 RW 14, Sukatani, Kabupaten Bekasi yang mengejutkan masyarakat sekitar.

"Korban diketahui bernama Sini (35), warga Kampung Kranji RT 001 RW 06, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi," katanya.

Dari pengungkapan identitas tersebut, kemudian polisi meminta keterangan keluarga korban terkait persoalan yang dialami Sini pada beberapa hari terakhir.

Keterangan keluarga korban mengarah pada suami korban berinisial CA (40) sebagai tersangka pembunuh Sini.

Polisi pun berhasil menangkap yang bersangkutan, Sabtu (11/4), di wilayah Kabupaten Bekasi tanpa perlawanan.

"Kita masih dalami apa motif dari kasus itu. Tersangka masih kita periksa," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015