Kader PKS Kota Depok Jawa Barat Imam Budi Hartono menyambut gembira terpilihnya Ahmad Syaikhu menjadi Presiden PKS untuk periode 2020-2025.

"Saya sangat bergembira, sebagai kader dan pengurus PKS di Jawa Barat," kata Imam Budi Hartono di Depok, Rabu.

Ia mengatakan dirinya pernah satu kantor di DPRD Jawa Barat, bahkan saya sekretaris beliau Ketua di Fraksi PKS DPRD Jawa Barat. 

"Saya tahu beliau itu dikenal sangat soleh," kata Imam Budi Hartono.

Imam yang kini menjadi calon Wakil Wali Kota mendampingi Mohammad Idris di Pilkada Depok juga mengaku pernah berkantor bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu di DPRD Jawa Barat.

Imam Budi Hartono mengenal sosok Ahmad Syaikhu sebagai kader PKS yang kinerja dan komitmennya luar biasa. Bahkan Imam Budi Hartono mengaku lagi pernah diajarkan soal pengorbanan.

"Saya juga diajarkan soal pengorbanan dengan beliau. Beliau nyalon di Jawa Barat apa yang dimiliki beliau dikeluarkan semuanya," jelas Imam.

Dikatakannya beliau merupakan sosok pendiam, tapi banyak kerjanya luar biasanya untuk umat.

Imam berharap terpilihnya Ahmad Syaikhu sebagai Presiden PKS 2020 -2025 semua kader PKS lebih solid lagi. Walaupun kader PKS terkenal solid dan militan dalam struktural.

Beliau memberikan saya semangat karena waktunya sekarang Bang Imam memberikan segala, yang dimiliki tenaga, waktu, dan harta semuanya untuk memenangkan Pilkada Depok ini,” kata Imam menirukan pesen Ahmad Syaikhu.

Pewarta: Pewarta Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2020