Bogor, (Antaranews Bogor) - Untuk memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru, Taman bermain JungleLand Adventure Theme Park, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menghadirkan hiburan untuk liburan akhir tahun buat seluruh anggota keluarga.

Marketing Komunikasi JungleLand Theme Park, Minia Artpita Barus, mengatakan rangkaian acara hiburan akhir tahun dengan tajuk "Glow In The Park" berlangsung mulai dari 25 Desember hingga 31 Desember.

"Salah satu acaranya ialah foto bersama dengan Santa Claus, Anji Live Concert, pertunjukan kembang api, cosplay, dream house devil female DJ performance DnR percussion, dan masih banyak lagi," kata Minia, di Bogor, Kamis.

Ia mengatakan beragam acara untuk mengisi malam akhir tahun telah disiapkan, untuk menghimbur para pengunjung yang datang. Akan ada pertunjukan laser, karnaval lampu yang menampilkan icon dan maskot JungleLand yang dilengkapi dengan lampu LED.

"Kemeriahan Glow In The Parkr ini juga akan semakin terasa lengkap dengan 5.000 glowstick yang siap dibagikan untuk para pengunjung," katanya.

Ia menginformasikan khusus untuk tanggal 31 Desember 2014, seluruh wahana JungleLand akan dibuka hingga pukul 23.00 WIB.

JungleLand Adventure Theme Park merupakan wahana bermain terluas di Indonesia dengan luas area 35 hektare dan memiliki 32 wahana di Zona Carnivalia, Zona Tropicalia dan Zona Mysteria.

Kawasan JungleLand dilengkapi suasana alam pegunungan dan perbukitan yang diyakini dapat memberikan arti baru berlibur bersama keluarga tercinta. Pengunjung dapat menikmati pilihan menu favorit di kafe dan restoran ternama Indonesia di area "downtown", yang juga menampilkan pertujukan musik secara langsung.

"Zona-zona permainan ini menawarkan pengalaman yang berbeda dalam liburan akhir tahun bersama keluarga," kata Minia.

Minia mengatakan memasuki libur sekolah, Hari Natal dan Tahun Baru kunjungan wisata ke JungleLand terus meningkat sejak libur sekolah dimulai. Jumlah pengunjung diperkirakan terus meningkat seiring datangnya Tahun Baru 2015.

Pewarta: Laily Rahmawati

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2014