Dinas Kesehatan Lampung menyebutkan jumlah pasien yang sembuh dari COVID-19 bertambah empat orang sehingga total sembuh menjadi 26 orang. 

Berdasarkan data terkini COVID-19 di Lampung, Sabtu, menunjukkan bahwa terdapat penambahan jumlah pasien sembuh di mana sebelumnya 22, sekarang menjadi 26 orang.

Sedangkan, untuk konfirmasi pasien positif di Lampung saat ini tetap berjumlah 66 dengan rincian 35 orang masih dalam perawatan, 26 di antaranya dinyatakan sembuh dan lima lainnya meninggal dunia.

Baca juga: Gempa bumi magnitudo 4,3 goyang Liwa

Tambahan jumlah pasien konfirmasi positif COVID-19 di Provinsi Lampung juga sudah delapan hari nihil kasus ataupun tidak ada penambahan sejak Sabtu (9/5).

Kemudian jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) yang berjumlah 95 orang, dengan rincian 16 masih dirawat, 62 lainnya negatif COVID-19 dan 17 orang di antaranya meninggal dunia.

Baca juga: Usia tidak lagi muda, Eko Yuli butuh waktu lama persiapkan Olimpiade

Sementara itu, orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 3.103 dengan rincian yang masih dalam pemantauan sebanyak 98 orang, yang sudah dipantau selama 14 hari sebanyak 3.002 dan tiga lainnya meninggal dunia.

Dinas Kesehatan Lampung terus mengimbau masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah untuk dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19

Baca juga: PTPN VII Peduli Terus Membantu Warga Terdampak Covid-19

Pewarta: Dian Hadiyatna

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2020