Karawang (Antaranews Bogor) - Mantan Bupati Karawang Dadang S Muchtar yang menjadi Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mengingatkan agar seluruh aparat desa bersatu memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 1.

"Dari aparatur desa dan keluarganya serta berbagai elemen masyarakat mari kita memenangkan Prabowo-Hatta. Kenapa, dan kenapa harus memilih Prabowo-Hatta, karena untuk menyelamatkan bangsa," kata Dadang, disela deklarasi pemenangan Prabowo di wilayah Cikampek, Karawang, Rabu.

Ia mengatakan, memilih Prabowo-Hatta berarti menyelamatkan Indonesia, karena saat ini bangsa Indonesia perlu dipimpin sosok pemimpin yang berani dan tegas. Sehingga, Indonesia memiliki harga diri dan martabat yang tinggi di hadapan negara lain.

Ia mengingatkan agar tim pemenangan Prabowo-Hatta lebih serius lagi dalam memperjuangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu tersebut.

Apalagi, kata dia, Karawang menjadi salah satu daerah di Jawa Barat yang menjadi target pemenangan pasangan lain pada Pemilihan Umum Presiden 9 Juli 2014.

"Kita Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Karawang harus bersiap-siap, karena Karawang ini sasaran sebagai titik lokasi pemenangan pasangan lain," katanya.

Ia juga berpesan agar masyarakat tidak karena uang dalam menentukan hak pilihnya pada Pilpres tahun ini. Karena jika uang menjadi dasar penentuan hak pilih, akan berbahaya.

Pemilu Presiden yang digelar pada 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa serta Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2014