Cibinong City Mall (CCM) menggelar ajang pencarian bakat bernama Bogor Model Star (BMS) 2020 untuk melahirkan model-model profesional dari Bogor, Kabupaten Bogor Jawa Barat.

"Ajang ini merupakan salah satu langkah mereka menjadi model profesional. Di samping tentunya juara pertama kami harapkan dapat menjadi ambasador CCM satu tahun ke depan,” ujar Marketing Communication Coordinator CCM sekaligus juri BMS 2020, Yunati Alinda, Senin.

Menurutnya, kegiatan rutin tahunan ini merupakan kali keempatnya digelar oleh CCM, dengan jumlah pendaftar lebih dari 200 orang dari berbagai kategori usia.

Baca juga: Peragaan Busana Di Trotoar

Sedikitnya ada lima kategori dari kegiatan yang mengusung teman "Colorful with Style", yaitu kategori anak laki-laki dan anak perempuan masing-masing usia 4-11 tahun, kategori remaja lak-laki usia 12-28 tahun, kategori remaja perempuan usia 13-17 tahun, serta kategori dewasa perempuan usia 18-28 tahun.

Yunati menyebutkan, pemenangnya mendapatkan total hadiah uang tunai senilai Rp60 juta hingga beasiswa dari sponsor dengan total nilai Rp21 juta. Sementara bagi yang belum beruntung menang lomba, mendapatkan bingkisan.

"Pemenang BMS 2020 tentunya akan banyak terlibat dalam berbagai event yang dilaksanakan Cibinong City Mall selama satu tahun ke depan," kata Yunati.

Baca juga: Fashion Show Busana Adat Universitas Surabaya

Ia menerangkan, audisi BMS 2020 ini dimulai pada 22-23 Februari dengan pembagian kategori remaja dan dewasa pada 22 Februari, dan kategori anak pada 23 Februari, kemudian dikerucutkan menjadi 90 peserta pada semi final yang dilaksanakan 1 Maret, dan pelaksanaan Grand Final pada 8 Maret.

Setelah sebelumnya para artis, model profesional di bidang fashion dan fotografi terlibat pada penjurian, pada Grand Final kali ini juri yang terlibat adalah Wawan Soeharto Choreographer Indonesia, Jessica Odilia Miss Grand Indonesia, Kevin Suan Model dan Presenter, Dana Maulana Danjiyo Hiyoji Designer, serta Yunati Alinda Marcomm Coordinator CCM.

"Influencer dunia kecantikan yaitu Tasya Farasya juga turut memeriahkan acara dengan meet and greet dengan para pengunjung Cibinong City Mall," kata Yunati.

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2020