Rektor Universitas Pancasila (UP) Prof. Wahono Sumaryono melantik sembilan pejabat baru dilingkungan kampus tersebut.

"Saya percaya mereka akan melanjutkan program-program yang telah dirintis, dikembangkan dan dilaksanakan dengan sangat baik oleh pejabat-pejabat sebelumnya," kata Wahono di kampus Universitas Pancasila Jakrta, Rabu.

Sembilan pejabat baru dilingkungan UP tersebut adalah Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Brigadir Jenderal Pol. (Purn) Dr. Djoko Hartanto, Dekan Fakultas Psikologi Dr. Silverius Y. Soeharso, M.Si, Dekan Fakultas FarmasiProf. Dr. Shirly Kumala, M.Biomed, Apt.

Selanjutnya Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis  Dr. Ir. Iha Haryani, Wakil Kepala Lembaga Hubungan dan Kerjasama Internasional Mulia Wirana, SH-mantan Dubes RI untuk Portugal, Asisten Khusus Wakil Rektor 3 Bidang Pembinaan Program Kemahasiswaan Hendri Sukma, ST., MT.

Berikutnya Wakil Kepala LPPM Bidang Penelitian & Publikasi Ilmiah Irfan Ihsani, Wakil Kepala LPPM- Bidang Kekayaan Intelektual Dr. Ir. Joko Sulistyono, dan Wakil Kepala LPPM- Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat Riza Darma Putra S.Sos.

Rektor percaya, bahwa dengan pengalaman tugas sebelumnya Saudara-saudara akan melaksanakan tugas pokok, fungsi wewenang dan tanggungjawab masing-masing untuk bekerja dengan komitmen penuh dan sinergis untuk secara bersama-sama meningkatkan kinerja UP lebih baik lagi pada tahun 2020 ini.

Selama ini kinerja Universitas Pancasila di bidang Akademik & Non Akademik sampai dengan akhir tahun 2019 sebagai Milestone untuk acuan peningkatan kinerja Universitas Pancasila pada tahun 2020.

Berdasarkan enam komponen penilaian, yakni Sumber Daya Manusia, Kelembagaan, Kemahasiswaan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Inovasi, Kementerian Ristekdikti telah melakukan penilaian kepada lebih dari 2000 PTN+PTS yang memenuhi persyaratan untuk ditetapkan peringkatnya di tingkat nasional. 

Pewarta: Humas UP

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2020