Jakarta,  (Antaranews Bogor) - Koordinator Nasional Gerakan Bersama Prabowo (Geber Prabowo) Hendry Yatna mengatakan setelah duet calon presiden (capres) dan calon presiden (cawapres) Prabowo-Hatta saat ini sudah menjadi milik rakyat Indonesia.

"Ketika keduanya sudah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) maka mereka bukan lagi menjadi milik partai koalisi seperti Gerindra, PAN, PKS, Golkar, dan PBB. Melainkan milik rakyat Indonesia," tegas Hendry Yatna, Selasa.

Ia mengatakan dengan logika seperti itu maka yang bertanggung jawab memenangkan Prabowo-Hatta adalah seluruh rakyat Indonesia bukan hanya partai pendukungnya saja.

"Prabowo-Hatta merupakan wujud nyata dari seluruh elemen rakyat," katanya

Menurut dia saat ini telah kita buktikan bahwa seluruh kekuatan elemen buruh, petani, mahasiswa, pemuda, alim ulama dan rakyat semua, mengawal Prabowo-Hatta ke KPU untuk mendaftarkan diri dalam pemilu presiden 2014.

Untuk itu kata dia dirinya mengajak rakyat Indonesia siap bekerja untuk memenangkan Prabowo-Hatta pada Pemilu 9 Juli 2014.

Dikatakannya untuk Indonesia yang sejahtera, adil, makmur dan berwibawa di mata dunia internasional. Kami siap bekerja bergotong royong untuk memenangkan Prabowo - Hatta.

"Rakyat bersatu tak bisa dikalahkan, rakyat bersatu pilih Prabowo-Hatta," katanya.



Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2014