Film layar lebar Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 karya Sutradara Timo Tjahjanto diyakini akan lebih menyeramkan dan menegangkan dari sekuel sebelumya, dengan mengambil latar Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Arya Vasco yang berperan sebagai Leo mengatakan bahwa selain didukung artistik, pemilihan tempat syuting di sebuah Villa yang berlokasi di Kawasan Puncak mendukung kesan horor yang akan ditonjolkan film "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" ini.

"Pemilihan lokasi baik itu di Puncak maupun Jakarta itu sudah horor banget suasananya, ditambah kru produksi terutama tim artistiknya bagus banget kerjanya hingga ini film terasa kental banget horornya," ujarnya, Minggu (19/1).

Baca juga: "Iqro My Universe" tarik perhatian di Menar Film Festival

Sementara itu, Chelsea Islan yang berperan sebagai Alfie mengaku belum lolos dari teror dan kekacauan yang menimpa keluarganya setelah ayah, ibu tiri, dan saudara tirinya meninggal dunia dalam film tersebut.

"Dalam film ini saya bersama adik tiri Nara (diperankan oleh Hadijah Shahab) ternyata belum lolos dari segala yang menghantui, menteror dan kekacauan yang menimpa keluarganya, di film bergenre horor ini kita juga menemukan karakter lainnya dan Alfie terpaksa membantu teman lain hingga merasa terjebak di masalah yang lebih dalam, berbahaya, mencekam dan menteror," ucap Chelsea.

Baca juga: "NKCTHI", film keluarga untuk kita berkaca

Dia menambahkan film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini lebih seram, lebih menegangkan seperti halnya roller coaster hingga menjamin bikin capek para penontonnya.

"Jika pada film Sebelum Iblis Menjemput penontonnya mengaku bikin sesak nafas, mual pengen ke toilet dan lainnya, maka di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini berkat sinematografi yang keren, kegilaan karakter pemain hingga pengadegan maka di film terbaru ini bakal lebih tegang, mencekam dan menteror penontonnya," tuturnya.

Baca juga: "Perempuan Tanah Jahanam", teror kengerian tak berkesudahan

Sutradara Timo Tjahjanto mengaku tak tanggung-tanggung dalam menghadirkan banyak karakter yang masing - masing memiliki kejadian tragisnya sendiri hingga film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini menghadirkan ketakutan yang lebih ekstrim dari film sebelumnya.

"Kalau film Sebelum Iblis Menjemput itu horor klasik, maka film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini lebih rock and roll karena banyak karakter hingga bisa maksimalkan lagi dari segi cerita dan akting dari para aktor maupun aktrisnya," kata Timo.(KR-MFS).

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2020