Untuk memperindah jalan yang ditimbun pasir dan batu (sirtu), Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0314/Inhil Provinsi Riau menanam Bunga Asoka di poros Jalan Tengah, Minggu (27/10/2019).

Penanaman pohon ini dilakukan agar jalan dua jalur ini nantinya bisa memperindah jalan yang dikerjakan dengan cara timbun oleh Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil.

Baca juga: Orang Nomor Dua Di Inhil Kunjungi Satgas TMMD Kodim 0314

Sementara itu, Kordinator penimbunan jalan, Danramil 02/Tanah Merah Kapten Inf. Handoko menyampaikan, dengan kondisi jalan yang sudah bagus, alangkah baiknya kita tanam bunga-bunga agar dapat memperindah jalan, dan supaya warga yang melintas akan tertatik, dan bahkan desa-desa lainpun akan meniru Desa Sanglar ini.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 0314/Inhil Gotong-royong Bersama Masyarakat

Sementara itu pula, Bapak Fadillah selaku Seketaris Desa Sanglar juga berterima kasih atas bantuan bibit tanaman Bunga Asoka dari Kodim 0314/Inhil, yang ditanam di ruas jalan sepanjang Jalan Merdeka dua jalur menuju ke permukiman dan kantor Desa Sanglar.

"Taman ini akan kami Rawat agar tumbuhannya subur, dan berbunga serta dapat memperindah desa kami," kata Fadillah. (RLs/Pendim Inhil/ANT-BPJ/12*).

Pewarta: Pendim, Inhil

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019