Guna memperindah sasaran fisik, Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil Provinsi Riau bersama warga mengecat dan memasang batako di tengah ruas Jalan Merdeka
.
Pelaksana penimbunan jalan dengan pasir dan batu (Sirtu) di ruas Jalan Merdeka menuju ke pusat desa sudah mencapai 76,53 prsen.

Satgaspun bersama masyarakat yang ditunjuk untuk membantu bergotong-royong dari RT-4/RW-5, RW-2, dan RW-6 Dusun Teras Jaya sebahagian warga melaksanakan pengecetan dan pemasangan batako di ruas tengah jalan yang pecah dan rusak.

Baca juga: Jembatatan Beton Desa Sebrang Sanglar Selesai Dikerjakan Satgas TMMD Ke-106

Sementara itu, Komandan Pleton (Danton) SSK, Lettu Yopi menyampaikan kepada Satgas TMMD ke-106 dan Warga Desa Sanglar bahwa sasaran fisik penimbunan jalan dengan sirtu ini dibuat semaksimal mungkin.

"Dan kita Rapihkan serta kita cat ruas tengah jalan dengan warna putih dan hitam, agar jalan ini akan dikenang oleh orang yang datang, karna jalan ini merupakan pintu utama menuju ke Desa Sanglar dan Sebrang Sanglar," katanya.

Sementara itu pula, Ketua RT-4/RW-5 Dusun Teras Jaya Bapak Sulaiman menyampaikan, untuk membangun desa menjadi desa yang cinta kebersamaan yang ditumbuhkan oleh bapak- bapak TNI yang ditugaskan bersama sama.

"Untuk menggalakkan gotong-royong membangun desa kita, karna kitalah yang akan menikmati apa yang kita kerjakan hari ini," ungkapnya. (RLs/Pendim Inhil/ANT-BPJ/5*).

Pewarta: Pendim, Inhil

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019