Satu mahasiswa Polbangtan Bogor tingkat 3 Jurusan Peternakan Prodi Penyuluhan Peternakan dan Kesejahteraan Hewan Liza Ramadhani, ikut berpartisipasi dalam ajang lomba Kreasi Insan Bogor (KRIBO) pada Minggu, 03 November 2019 di Gedung Kemuning Gading, Bogor.

Kegiatan Kreasi Insan Bogor (KRIBO)  merupakan event kesenian yang diselenggarakan setiap tahun oleh UKM Sanggar Seni Kimia Analisis (SASEKA) Politeknik AKA Bogor. 

Baca juga: Polbangtan Bogor Gelar Workshop prosedur dapatkan hak kekayaan intelektual bagi dosen

Tahun ini merupakan event Kribo yang ke-5. Perlombaan mencakup musik; lomba video cover secara online dan band secara offline, seni; lomba cipta puisi secara online dan monolog secara offline, dan rupa; lomba poster secara online dan doodle secara offline.

Kegiatan Kribo juga menghadirkan penyanyi terkenal Budi Doremi untuk memeriahkan malam puncak Kribo.

Baca juga: Polbangtan Bogor terima kunjungan mahasiswa ITERA

Dalam kegiatan Kribo tersebut, Liza Ramadhani meraih juara 2 dalam cabang lomba monolog.

“Bangga sekaligus terharu karena bisa bersaing dengan para aktor, aktris dan budayawan dilingkup Bogor. Harapannya kita semua bisa bersaing di event kesenian lain seperti ini” Ujar Liza.

Pada Apel pagi, Senin 04 November 2019. drh Endang Endrakasih M,Si selaku pembina apel juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap Liza Ramadhani. 

Baca juga: Mahasiswa Polbangtan Bogor raih juara III Judging Ternak di Undip Semarang

Penyerahan trophi dilakukan pada apel tersebut sebagai bentuk apresiasi kampus terhadap prestasinya.

“Ketika saya tanya, ternyata Liza ini mendapatkan informasi mengenai event ini dari Instagram, berarti dia mengulik tentang event-event maupun lomba. Saya sangat menghargai Mahasiswa yang seperti ini walaupun tanpa dikoordinir langsung oleh kampus” ujar drh Endang Endrakasih M,Si dalam amanatnya.

Prestasi yang telah diukir Liza diharapkan dapat menjadi inspirasi dan contoh positif bagi Mahasiswa lainnya untuk terus semangat dalam belajar, menciptakan karya dan turut berprestasi dalam bidangnya.

Harapan besar menanti, bakat perlu di implementasi dalam setiap kesempatan nanti.

Pewarta: Oleh: Humas Polbangtan Bogor

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019