Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal berkunjung ke rumah orang tua alhmarhumah Winanda (23), yang meninggal dunia akibat jatuh dari pompong saat menyeberang dari Desa Sanglar ke Desa Seberang Sanglar, Selasa (22/10/2019).

Dalam kunjungannya, Letkol Inf Imir Faishal mengatakan kegiatan yang dilakukan itu merupakan wujud dari bentuk kepedulian kemanusiaan terhadap sesama, dan khususnya terhadap keluarga korban yang saat itu sedang berduka cita atas meninggalnya putrinya.

Memonitor pekerjaan Satgas

Baca juga: Dandim Inhil Letkol Inf Imir Faishal Tinjau Sasaran TMMD Ke-106

Dandim 0314/Inhil, Imir Faishal yang kehadirannya didampingi oleh Danramil 07/Reteh, Kapten Arh Syahrul Effendi tersebut adalah selain untuk melakukan ta'ziah di kediaman Winanda, juga untuk memonitor pekerjaan Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil.

"Semoga Alhmarhumah Winanda mendapakatkan tempat yang layak di sisinya Nya dan untuk Pak Bako (orang tua Winanda, red) beserta ibu semoga diberi kesabaran. Kita sayang sama Winanda, tetapi Allah lebih sayang lagi kepadanya," imbuh Dandim.

Diketahui, Winanda terjatuh ke Sungai Batang Gangsal ketika hendak pulang kampung dari Tembilahan saat menyeberang dari Desa Sanglar ke Desa Seberang Sanglar, dan pada saat kejadian hari telah memasuki waktu Magrib pada hari Sabtu (19/10/2019) yang lalu. (RLs/Pendim Inhil/ANT-BPJ/39*).

Pewarta: Pendim, Inhil

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019