Bogor (Antaranews Bogor) - Selama enam hari kedepan warga Kota Bogor akan dihibur dengan kehadiran pertunjukan visualisasi teknologi pelayanan internet bertajuk 3030 Show yang disuguhkan oleh Tri, Operator GSM milik PT Hutchison 3 Indonesia.

"3030 Show merupakan pertunjukan spektakuler yang menyajikan visualisasi teknologi pelayanan internet dan ekosistem inovatif Tri melalui analogi imaji masa depan," kata Kepala Operasional Tri Jabodetabek dan Jawa Barat, Henry di Kota Bogor, Henry, Jumat.

Henry menjelaskan, pertunjukan sho 3030 ini merupakan cara komunikasi terbaru Tri kepada masyarakat dalam memperkenalkan produk teknologi internet terbaru miliknya.

Ia mengatakan, Kota Bogor merupakan kota ke sembilan setelah Bandung tempat penyelenggaran 3030 Show, dan akan dilanjutkan hingga 33 kota di seluruh Indonesia sampai Juli 2014 nanti.

3030 Show ini, lanjut Henry meramu kolaborasi teknologi terdepan dengan kualitas seni budaya nasional seperti seni tari, teater komedi untuk menghadirkan sebuah pertunjukkan yang spektakuler.

"Ini merupakan semangat Tri dalam menghadirkan kualitas layanan tanpa cela melalui inovasi terdepan yang konsisten bagi seluruh pelanggan di Indonesia," ujarnya.

Pertunjukan 3030 Show seperti biokop beroperasi dalam satu hari mulai dari pukul 15.00 WIb hingga 21.00 WIB. Pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan teknologi dengan sinar laser selama 45 menit lamanya.

Menurut Henry melalui pertunjukkan 3030 Show, Tri memperoleh respon positif dari masyarakat dengan meningkatnya jumlah pelanggan.

Selama enam tahun berkarya di Indonesia, Tri memiliki jaringan inter tercepat dengan kapasitas jaringa 42 mbps yang mampu mengcover 95 persen.

Tri memiliki populasi di seluruh Indonesia sebanyak 86 persen, dan telah melengkapi diri dengan 14.00 BTS seluruh nusantara.

"3030 Sho adalah pertunjukkan spektakuler yang mampu membawa masyarakat Indonesia keluar dari penatanya rutinitas mereka sehari-hari. Dikemas dengan menggunakan teknologi terbaik, acara itu akan mampu membawa penonton merasakan visualisasi karya seni yang berbeda," ujarnya.

Herman salah satu pengunjung 3030 Show, mengaku terhibur dengan kehadiran pertunjukkan spektakuler tersebut. Tidak hanya menghibur, pertunjukkan tersebut juga menampilkan suasana berbeda antara dunia masa kini dan masa akan datang pada tahun 3030.

"Pertunjukkan ini juga ada nilai budayanya karena menganggabung kisah dunia masa kini dengan masa dulu karena ada tokoh Panda Lima, Semar, Gareng, dan Petruk dan ini sangat menghibur dari dialog dan juga atraksi tarinya," ujar dia.


Pewarta: Oleh Laily Rahmawati

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2013