Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat menjadi pembina apel pagi di Plaza Balai Kota Bogor, Senin (05/08/2019).

Dalam amanatnya Ade menyampaikan beberapa point kepada peserta apel pagi. Termasuk pemberlakuan e-kinerja yang diharapkan dapat mengoptimalkan kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, termasuk kehadiran apel yang akan memicu kedisiplinan ASN.

Ade menyebutkan, kegiatan Pemkot Bogor sekarang mengikuti trend. Oleh karena itu dirinya meminta beberapa OPD yang mengajukan anggaran perubahan harus diselesaikan secepat mungkin.

Demikian pula dalam mempersiapkan peresmian MPP (Mall Pelayanan Publik) di Lippo Keboen Raya. Dalam MPP terdapat beberapa OPD pelayanan dan beberapa instansi vertikal lainnya yang tergabung di MPP.

Instansi vertikal tersebut antara lain, Kepolisian, Imigrasi, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan dan Kementerian Agama. Sedangkan dari Pemkot Bogor, Bapenda, Disdukcapil dan Disnakertrans. Peresmian ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2019 oleh Presiden RI Joko Widodo.

"Jadi diharapkan semua OPD terkait mempersiapkan sebaik mungkin MPP ini," katanya.

Pewarta: Oleh: Humas Setdakot Bogor

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019