Bogor (Antara) - Partai Demokrat memperingati Hari Ulang Tahun ke-12 sebagai rangkaian acara lanjutan Temu Kader di Sentul International Convention Center, Bogor, Sabtu (26/10) malam.

"Arti ulang tahun bagi Partai Demokrat, para kader bersyukur pada Allah SWT telah menjadikan Partai Demokrat sebagai partai besar pada 2004, memberi kemenangan pada Pemilu 2009 dan menempatkan kader kami sebagai Presiden Indonesia," kata Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarifuddin Hasan dalam sambutannya.

Syarifuddin mengklaim bahwa selama menjadi partai yang menyokong pemerintah dengan menempatkan kadernya Susilo Bambang Yudhoyono, sebagai Presiden,  Demokrat telah berhasil membawa kesejahteraan rakyat semakin meningkat.

"Partai Demokrat akan berjuang terus agar prestasi-prestasi ini dapat mencapai tingkat kesejahteraan yang lebih tinggi," katanya.

Syarifuddin juga mengatakan hingga saat ini Demokrat merupakan partai terbesar dan menyiratkan harapannya agar hal itu tetap bertahan.

Ia juga mengajak partai-partai politik peserta pemilu untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2014 mendatang.

"Mari bersama-sama sukseskan pesta demokrasi baik Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden," katanya.

Temu kader dan peringatan HUT ke-12 Partai Demokrat diklaim menghadirkan lebih dari 10.255 orang kader dari seluruh Indonesia.

Partai Demokrat menyebut acara itu sebagai gelaran terbesar mereka dalam lima tahun terakhir.

Pewarta: Oleh Gilang Galiartha

Editor : Teguh Handoko


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2013