Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, Jawa Barat, AKP Silfia Sukma Rosa menyebutkan para tersangka perusakan minimarket di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor yang video amatirnya sempat viral di grup whatsApp pada Kamis (27/6) malam masih buron.

"Tersangkanya belum ketangkap, anggota kita masih mencoba terus melakukan pencarian," ujarnya kepada ANTARA di Bogor, Jumat.

Meski begitu, kepolisian sudah mengantongi sejumlah barang bukti dari perkara pengrusakan tersebut. Beberapa barang bukti tersebut berupa satu buah gunting dan pecahan kaca.

"Mereka merusak pintu kaca dengan cara melempar dengan menggunakan bangku besi hingga pintu depan Alfamart pecah, beberapa barang-barang mengalami kerusakan," kata Silfia.

Baca juga: Ini penjelasan Polisi soal pengrusakan minimarket di Bogor

Seperti diketahui, meski peristiwa pengrusakan itu terjadi pada Kamis dini hari, tapi videonya baru viral di beberapa grup whatsApp pada Kamis (27/6) malam.

"Diduga dilakukan orang tidak dikenal pada Kamis sekitar pukul 02.15 WIB di toko Alfamart Jalan Pandawa Ujung Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor," tuturnya.

Menurutnya, aksi itu bermula atas salah paham antara Farhan (19) yang diduga stres dengan sekelompok pengamen di depan minimarket tersebut. Pengrusakan terjadi lantaran Farhan lari ke dalam minimarket kemudian beberapa pengamen melemparinya dengan kursi berbahan besi.

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019