Bogor (Antara) - Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) Kota Bogor, Jawa Barat, menyampaikan dukungannya terhadap pencalonan diri Wakil Wali Kota Bogor Achmad Ru`yat yang akan ikut dalam pemilihan kepala daerah 2013 sebagai wali kota, berdampingan dengan Aim Halim Hermana.

"Kami mendukung pak Ru`yat sepenuhnya untuk melanjutkan perjuangan pembangunan di Kota Bogor," kata Ketua DPC Pepabri Kota Bogor, Gatot Sujimin, dalam kegiatan halal bihalal dengan Achmad Ru`yat di Sekretariat DPC Pepabri Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa.

Menanggapi dukungan tersebut, Ru`yat yang masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bogor ini mengaku gembira bisa bersilaturahmi dengan para sesepuh di Pepabri.

Menurut Ru`yat, pengurus dan anggota Pepabri merupakan sosok orang tua yang selalu mengayomi warga Kota Bogor.

Selain itu, lanjut Ru`yat, Pepabri, sosok orang tua yang dimiliki pengurus dan anggota Pepabri memiliki pandangan yang tajam dan visi jauh ke depan.

"Masukan-masukan, sumbang saran dari Pepabri sangat diharapkan agar saya bisa mengintropeksi diri dan memajukan kota Bogor," ujar Ru`yat di hadapan pengurus dan anggota Pepabri.

Ru`yat juga mengaku merindukan tegur sapa, nasehat, saran, bahkan bersedia dimarahi dari sesepuh Pepabri jika terdapat melakukan kesalahan.

"Terkadang rindu juga dimarahin orang tua, karena marahnya orang tua salah satu bentuk perhatian dan kasih sayangnya kepada anak," ujar Ruyat.

Acara halal bihalal Pepabri yang dihadiri Achmad Ru`yat selaku Wakil Wali Kota Bogor menjadi moment sosialisasi oleh pasangan calon nomor urut tiga ini untuk memperkenalkan diri sebagai calon wali kota dan wakil wali kota yang ikut dalam Pilkada 2013 ini.

Pewarta: Oleh Laily Rahmawati

Editor : Teguh Handoko


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2013