Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Bogor menggelar Perguruan Tinggi Kedinasan  (PTK) Expo di lapangan parkir kampus Cibalagung, Sabtu (30/03/2019).

PTK Expo adalah sebuah acara pameran yang bertujuan untuk mengenalkan Perguruan Tinggi/Sekolah Kedinasan kepada siswa-siswi SMA/SMK maupun masyarakat umum.

“Dengan kegiatan ini harapan kami para siswa-siswi SMA/SMK memiliki referensi ke mana mereka akan melanjutkan pendidikan setelah lulus,” kata Azis Abdul Rahman Gunawan, Koordinator Acara PTK Expo.

Menurut Azis, PTK Expo diikuti beberapa Perguruan Tinggi Kedinasan (PTK) yang ada di Indonesia.

“Expo ini diikuti oleh 12 PTK yang terdiri dari Polbangtan Bogor, Polbangtan Yoma, Polbangtan Malang, Polbangtan Manokwari, Poltekim, PKN STAN, STKS, STMKG, Poltekip, Poltek KP, ATKP, STP, dan STPN,” imbuh Azis.

Acara yang hanya digelar sehari ini cukup banyak peminatnya. Putri, salah seorang siswi dari Bogor mengatakan sangat senang bisa datang di expo.

“Saya sangat terbantu dengan adanya expo ini karena ternyata banyak referensi perguruan tinggi kedinasan yang bisa saya pilih ketika lulus nanti,” kata Putri.

Pewarta: Oleh: Humas Polbangtan Bogor

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019