BOGOR, 22/12-(ANTARA). Guna memeriahkan peringatan Hari Ibu ke-83, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perum Perhutani KPH Bogor menggelar lomba kebaya di aula kantor Perhutani KPH Bogor, Cibinong, kemarin

Sedikitnya 20 istri pegawai Perum Perhutani itu berlenggak-lenggok diatas catwalk layaknya seorang model dalam peragaan busana kebaya.

Menurut Ketua DWP Perum Perhutani KPH Bogor Teti Susilawati, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian acara peringatan Hari Ibu. "Selain lomba busana, kami juga menggelar lomba tata rias, dan memberikan santunan pendidikan pada 10 siswa SD anak pegawai Perum Perhutani yang berprestasi serta mendengarkan tauziyah terkait Hari Ibu," jelasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan DWP Perum Perhutani KPH Bogor, dalam memperingati Hari Ibu kali ini mengambil tema revitalisasi peran ibu dalam keluarga menyikapi era globalisasi dan informasi teknologi. "Tema tersebut berkaitan langsung dengan peran ibu dalam menangkal dampak negatif dari berkembangnya teknologi informasi dan era globalisasi," pungkasnya.

Sumber: Rilis Perhutani KPH Bogor 

Foto: Perhutani

 

Pewarta:

Editor : Budisantoso Budiman


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2011