Klub Spanyol Celta Vigo memecat pelatih Miguel Cardoso meski belum empat bulan bertugas, demikian diumumkan klub tersebut, Minggu (3/3).
    
Seperti dikutip dari Reuters, Celta yang sebelumnya dikalahkan Eibar 0-1, tampil buruk di bawah Cardoso karena mengalami delapan kekalahan dari sepuluh pertandingan yang menempatkan klub itu hanya satu tingkat dan dua angka diatas zona degradasi.
    
Cardoso adalah pelatih kedua yang dipecat oleh Celta hanya dalam satu musim ini menyusul pemecatan pelatih asal Argentina Antonio Mohamed pada November 2018 lalu.
    
Pelatih asal Portugal itu mengawali musim bersama Celta secara memalukan karena pada kesempatan jumpa pers pertama melakukan kesalahan dengan menyatakan bahwa ia ditunjuk sebagai pelatih klub saingan sekota Deportivo La Coruna, meski ia kemudian segera meralat ucapan tersebut.
    
Ia sebenarnya mengawali tugas sebagai pelatih dengan cukup baik dan memberi harapan ketika memberi dua kemenangan dari empat pertandingan pertama, tapi di awal tahun penampilan Celta terus merosot dan kondisi tersebut diperburuk oleh cedera top skor yang juga pemain nasional Spanyol, Iago Aspas.

Editor Berita: C. Hamdani.

Pewarta: Atman Ahdiat

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019