Bupati Bogor Jawa Barat, Ade Yasin bersama kaplores setempat dan ribuan generasi milenial mendeklarasikan taat berlalulintas 'zona accident'.

Acara deklarasi tersebut dilakukan setelah acara jalan sehat "Millennial Road Safety Festival", di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (3/3/2019).

Ade Yasin menjelaskan, ada tiga poin penting pada deklarasi itu,  yakni yang pertama genarasi milenial peduli keselamatan berlalulintas.

Kedua generasi milenial mendukung sepenuhnya program Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalulintas.

Kemudian yang ketiga adalah siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

"Tiga poin deklarasi ini siap menjadikan Kabupaten Bogor tertib berlalulintas," ujarnya, didamping Kapolres Bogor dan Muspika setempat, setelah jalan sehat keliling stadion pakansari.

Acara tersebut juga dihadiri oleh ribuan warga Bogor, generai milenial, komunitas, Anggota Muspida, dan dihibur langsung oleh Naif Band dari ibu kota.

Setelah acara deklarasi taat berlalulintas, ribuan warga Kabupaten Bogor itu ada yang beruntung mendapatkan hadiah undian utama berupa sepeda motor, dan puluhan hadian hiburan menarik lainnya.

Selain hiburan ada juga kegiatan senam kolosal, expo, dan pertunjukan Safety Riding di Millennial Road Festival Kabupaten Bogor. (*/ANT-BPJ).

Pewarta: Ahmadi

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019