Cibinong - Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bogor Tb Luthfie Syam mengajak jajarannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat seiring dengan pembangunan gedung baru instansi tersebut.

"Percuma saja jika kita telah memiliki gedung yang representatif, tetapi pelayanan kita kepada masyarakat tidak optimal," katanya di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin.

Karena itu, dirinya berharap dengan diberikannya kepercayaan kepada Diskominfo untuk memiliki gedung sendiri hendaknya seluruh jajaran dapat meningkatkan kinerja untuk membangun Kabupaten Bogor.

Terkait dengan pelayanan kepada masyarakat, kata dia, tidak menutup kemungkinan layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) yang dikelola Diskominfo bisa mendapat sertifikat ISO.

Apalagi, katanya, saat ini pelayanan LPSE sudah dilakukan secara masksimal sehingga masyarakat bisa cepat dan mudah mengikuti proses lelang.

Dalam rangkaian mempererat silaturahmi antarstaf dan pimpinan, serta dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1434 H, Diskominfo juga mengadakan syukuran dan doa bersama atas pembangunan gedung baru itu.

Luthfie Syam mengatakan sudah selayaknya Diskominfo mensyukuri pembangunan gedung baru itu.

Menurut dia, sebelumnya Diskominfo selama bertahun-tahun menumpang di gedung sekretariat daerah, namun hal tersebut tidak mempengaruhi kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Terbukti, katanya, Diskominfo meraih penghargaan sebagai salah satu organisasi perangkat daerah (OPD) dari Bupati Bogor Rachmat Yasin.

Pihaknya berharap dengan dibangunnya gedung Diskominfo di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, itu pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik.

Pewarta: Oleh Andi Jauhari

Editor : Teguh Handoko


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2013