Bogor (Antaranews Megapolitan) - Tim Drum Band Canka Lembayung Muda Politeknik Pembangunan Pertanian Bogor (Polbangtan Bogor) turut memeriahkan acara Apresiasi Kementerian Pertanian Terhadap Capaian Ketahanan Pangan Kabupaten Sukabumi Untuk Mewujudkan Indonesia Sebagai Lumbung Pangan Dunia yang diselenggarakan pada Kamis, 21/02 di Komplek Asrama Haji, Kampung Cikembang, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Sukabumi.

Penampilan yang dinamis dan atraktif tim besutan Usep Rizab ini sempat memukau para pengunjung saat menyambut kedatangan Menteri Pertanian Amran Sulaiman.

Ketua Polbangtan Bogor Siswoyo merasa puas atas aksi tim drum band.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Usep dan tim serta Pusdikzi yang telah bekerja keras mempersiapkan tim drum band hingga tampil memuaskan di Sukabumi”, ujar Siswoyo.

Pada kesempatan itu Kementan memberikan bantuan-bantuan kepada masyarakat Sukabumi diantaranya bantuan pengembangan kawasan seluas 271,3 hektar, fasilitas pasca panen dan pengolahan sebanyak 4 unit.

Kementan juga memberikan bantuan benih sebanyak 1.500 pohon, 150 paket untuk 30.000 ha, 42.000 batang dan 1.000 domba. Adapun bantuan berupa alat dan mesin pertanian sebanyak 55 unit dan bantuan ayam untuk rumah tangga miskin (RTM) sebanyak 967.950 ekor.

Pewarta: Oleh: Humas Polbangtan Bogor

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019