Cikarang, Bekasi (Antaranews Megapolitan) - Pengembang Mega Superblok Chadstone Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, PT. Pollux Aditama Kencana yang merupakan perusahaan kolaborasi antara PT. Pollux Properti Indonesia Tbk. dan Virginia Properti Group, menggelar acara Deklarasi Buka Bersama Chadstone Mall Cikarang. Acara ini diadakan sebagai bentuk komitmen para tenant untuk siap beroperasional pada 26 April 2019 mendatang.

Dihadiri jajaran direksi dan komisaris serta perwakilan tenant, acara mendapatkan respon yang sangat baik dan positif. Terbukti dari antusias para tenant yang telah menandatangani pakta Deklarasi Buka Bersama dan beberapa tenant baru yang langsung memberikan komitmen untuk menyewa.

CEO PT. Pollux Properti Indonesia Tbk, Nico Po mengatakan, lahirnya konsep Mal yang diminati kaum milenial dan didukung dengan komitmen para tenant yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung serta menghadirkan produk-produk yang berkualitas, Chadstone akan menjadi icon di Cikarang.

"Tidak hanya itu, konsep tenant mix dengan memiliki beragam food and baverage outlet beserta entertainment complex yang terintegrasi, menjadikan Chadstone Mal Cikarang sebagai Mal yang dapat memenuhi transformasi gaya hidup masyarakat Cikarang khususnya kaum milenial," kata Po lewat keterangan tertulis.

Po menjelaskan, sejumlah tenant yang telah memastikan komitmennya untuk bergabung di antaranya XXI yang siap membuka enam studio bioskop, termasuk studio premier. Tidak ketinggalan Lolipop dan Happy time yang akan membuka gerainya dengan konsep entertainment yang spektakuler untuk dapat dinikmati anak-anak hingga remaja.

"Serta konsep digital hangout place dari Transmart yang akan benar-benar memanjakan kaum milenial nantinya," ucapnya.

Selain itu, Chadstone Cikarang juga memiliki keunggulan tersendiri yakni 3.500 unit apartemen tepat di atas Mal, dengan estimasi lebih dari 10.000 potential traffic dan visitor setiap hari biasa dan 30.000 potential traffic pada saat akhir pekan.

"Didukung dengan pengembangan World-class infrastructure ke arah Jakarta Timur yang sedang menjadi fokus kinerja pemerintah pusat, serta kota yang memiliki kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara, membuat Kota Cikarang menjadi salah satu kota yang mempunyai nilai strategis yang tinggi," jelasnya.

"Potensi pertumbuhan penduduk Kabupaten Bekasi yang relatif tinggi dari tahun ke tahun serta masifnya pengembangan infrastruktur ke arah Timur Jakarta merupakan peluang yang bagus bagi para pelaku bisnis ritel untuk menjadi mitra usaha di Chadstone Mal Cikarang," imbuhnya.

Presiden Direktur PT. Pollux Aditama Kencana, Asmat Amin menambahkan, melihat okupansi Mal yang sudah mencapai 90 persen, pihaknya berharap melalui acara ini selain dapat mempererat kerjasama dengan para mitra dan calon mitra usaha juga menjadi sebuah komitmen dari kesiapan para tenant.

"Sehingga, kehadiran Chadstone Mal Cikarang nantinya akan memberikan banyak dampak positif seperti mendorong Pendapatan Asli Daerah (PAD), membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan perekonomian," tandasnya.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019