Bogor (ANTARA News Megapolitan) - Mengisi libur akhir pekan dan Natal 2018 pencinta kuliner dapat mencicipi aneka makanan dan minuman pilihan di Go-Food Festival di pusat perbelanjaan Bogor Trade Mall (BTM) Kota Bogor, Jawa Barat.

Pengunjung Go-Food Festival BTM terlihat ramai Jumat, ada 22 UMKM yang menyuguhkan berbagai hidangan mulai dari makanan berat, makanan ringan, cemilan, dan aneka minuman olahan.

Hidangan yang tersedia merupakan makanan favorit yang banyak dipesan oleh pengguna aplikasi pemesanan makanan dalam jaringan tersebut seperti Roti Soek Padjajaran Bogor, Pizza, Kebab, nasi kebuli, baso jontor, nasi hainan, Yawtea, kopi susu es, Pecel madiun, cireng corner, forbidden cakwe, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya menydiakan banyak pilihan makanan dan minuman, Go-Food Festival juga menyuguhkan lokasi yang nyaman bagi pengunjung untuk mencicipi kulinernya, suasan didekor menjadi tempat yang nyaman seperti pasar kuliner, yang bersih dan rapi. Tersedia tempat duduk dan meja bermaterial kayu yang menarik.

Aneka balon warna-warni, dan lampu hias menampilkan keseruan, seperti pasar kuliner di Korea Selatan, bedanya menu yang tersaji adalah khas Bogor, dan daerah lain seperti Jakarta.

Bahkan ada acara live musik, yang menambah keseruan suasana Go-Food Festival BTM Bogor. Untuk menjaring kelompok muda, setiap akhir pekan ada kegiatan bincang pengalaman dengan sejumlah narasumber seperti blogger kuliner, dan komunitas lainnya.

VP Sales Marketing Go-Food Festival, Cassandra Aprilanda menyebutkan, ini kali keduanya Go-Food Festival hadir di Kota Bogor. Sebelumnya digelar selama beberapa bulan di Bale Binarum Jl Padjajaran dengan tema luar ruangan.

"Bedanya tahun ini kami hadir di dalam ruangan, kita cari suasana baru, menjangkau masyarakat lebih luas lagi terutama di pusat perbelanjaan," kata Cassandra.

Menurut Cassandra, animo masyarakat untuk hadir di Go-Food Festival cukup tinggi, oleh karena itu pihaknya kembali menggelar acara serupa untuk enam bulan ke depan.

"Kota Bogor pusat kuliner, masyarakat banyak berwisata kuliner di sini, kuliner-kulinernya juga diminati banyak orang," katanya.

Kuliner yang tersedia di Go-Food Fetsival Kota Bogor adalah menu-menu pilihan yang telah diseleksi oleh tim Go-Food dilihat dari banyaknya masyarakat memesan melalui aplikasi dalam jaringan. Tidak hanya melayani pemesanan di tempat, Go-Food Festival juga melayani pembelian dari rumah, dengan gratis ongkos kirim dengan jarak sejauh empat kilo meter.

Titin (30) salah satu pengujung, mengaku senang mengunjungi Go-Food Festival, selain harganya terjangkau, juga banyak pilihan.

"Belinya gampang, harga relatif terjangkua, dan ada promo uang kembali juga, jadi lebih seru aja kalau makan di Go-Food Festival," kata Titin.

Editor berita: Subagyo

Pewarta: Laily Rahmawaty

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018