Purwakarta (Antaranews Megapolitan) - PT IMQ Multimedia Utama yang merupakan anak Perusahaan Umum LKBN Antara akan membantu Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, mempromosikan potensi daerah dan peluang investasi.

"Antara akan membantu melakukan promosi melalui jaringan media digital," kata CEO PT IMQ Multimedia Utama, Darmadi,

usai pembahasan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta di Purwakarta, Selasa.

Ia mengatakan, promosi potensi daerah terutama sektor pariwisata dan peluang investasi itu akan dilakukan melalui jaringan media digital, baik out door (luar ruang) maupun in door (dalam ruang).

Promosi tersebut dilakukan ke tingkat nasional dan internasional.

Ia menjelaskan, saat ini ada tiga potensi "digital media" yang akan dikembangkan PT IMQ Multimedia Utama. Di antaranya media luar ruang atau videotron, media dalam ruang atau TV-C (TV Content) serta TV kabel.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Purwakarta Hendra Fadly Supratman menyambut baik rencana kerja sama dengan PT IMQ Multimedia Utama.

"Kami telah menerima penawaran kerja sama ini. Kami menyambut baik dan mendukung promosi potensi daerah melalui jaringan media digital, karena ini tentunya akan sangat bermanfaat," kata dia.

Melalui kerja sama ini diharapkan potensi wisata dan peluang investasi di Purwakarta bisa semakin berkembang sehingga Purwakarta bisa semakin dikenal di tingkat nasional dan internasional.

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018