Bogor (Antaranews Megapolitan) - Mahasiswa Baru Institut Pertanian Bogor (IPB) nikmati Open House 55 di Kampus IPB Dramaga, Bogor (15/9). Pagelaran Open House 55 merupakan pameran Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) yang ada di IPB. Kegiatan ini digelar oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Program Pendidikan Kompetensi Umum (PPKU) IPB.

Kegiatan yang rutin digelar setiap tahunnya ini diikuti oleh 64 stand ormawa yang terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) setiap fakultas, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Himpunan Profesi (Himpro) dan komunitas.

Open House 55 dibuka secara resmi bersamaan dengan seluruh pagelaran lain yang terhimpun dalam Agrisymphony oleh Rektor IPB Dr. Arif Satria.

“Open House 55 ingin mengenalkan seluruh organisasi kemahasiswaan IPB kepada mahasiswa baru angkatan 55. Kami juga membawakan tema Expectro yang menampilkan seluruh warna-warni kegiatan kemahasiswaan IPB. Biarpun kita semua terdiri dari berbagai organisasi kemahasiswaan kita dapat bersatu dalam Open House 55 tahun ini,” tutur Eka Dwi Anggara Purba yang merupakan Ketua Pelaksana Open House 55.

Open House 55 ini juga turut menampilkan beberapa karya mahasiswa IPB yang menjuarai Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional 2018. Selain itu acara juga turut dimeriahkan dengan parade dari pengisi stand serta penampilan berupa seni tradisional hingga modern di panggung utama yang berlokasi di panggung Gladiator IPB. (KD/Zul)

Pewarta: Oleh Humas IPB

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018