Jakarta (Antaranews Megapolitan) - Suku Dinas Pemadam Kebakaran Karet Jakarta Pusat mengerahkan 21 unit mobil kebakaran untuk memadamkan api yang berkobar di sebuah kawasan permukiman padat penduduk di RT03/04, Matraman, Senin pagi.

"Para petugas di lapangan masih berkonsentrasi untuk memadamkan api. Kami belum mendata berapa rumah yang terbakar dan belum mengetahui penyebab kebakaran," kata petugas komunikasi Damkar Karet Hasanudin kepada Antara di Jakarta, Senin pagi.

Upaya pemadaman sejak pihaknya menerima informasi sekitar pukul 05.00 WIB itu melibatkan sedikitnya 100 orang petugas, katanya.

"Hingga pukul 06.05 WIB, para petugas masih berupaya memadamkan api dan tidak ada laporan adanya korban jiwa dalam peristiwa tersebut,"  tutur Hasanudin.

Sementara itu, di daerah Srengseng, Jakarta Barat, sebuah truk pengangkut pisang bernomor polisi Lampung dilaporkan terguling dan menimpa bagian belakang mobil Honda Brio bernomor polisi B-1867 KOZ yang sedang berhenti di belakang garis lampu pengatur lalu lintas.

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018