Cikarang, Bekasi (Antaranews Megapolitan) - Harper Hotel Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat memberikan sambutan terhadap 120 atlet sepak bola dengan cara pengalungan bunga terhadap pemain.

Dan nantinya atlet sepak bola tersebut akan berlaga untuk berjuang mendapatkan poin penuh dalam laga Asian Games di Stadion Wibawa Mukti yang direncanakan 14-25 Aguatus 2018.

"Hotel itu juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung bagi atlet yang menginap antaranya `jogging track` (lintasan lari santai) yang berada di sekitar area Perumahan Taman Simpruk," kata Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Ju Kian Salim di Hotel Harper Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu.

Menurut Ju Kian Salim, Lippo Cikarang menjadi tuan rumah melalui Harper Hotel pada event kelas dunia. Untuk itu kami mengupayakan yang terbaik dalam mendukung persiapan para atlet.

Untuk pengamanan kami akan memperketat penjagaan agar atlet yang sedang melakukan pemanasan tidak terganggu dan dapat berlatih secara baik.

Taman Simpruk berada dalam area yang bersisian dan memberikan akses yang lebih baik sehingga memudahkan atlet untuk berlatih.

Itu dikarenakan pada Kawasan Industri dan Perumahan Lippo Cikarang lebih menggunakan `Green concept` (konsep ramah lingkungan) yang dimana keasrian dapat lebih berasa untuk atlet.

"Ketersediaan area hijau yang memberikan kenyamanan dan kesejukan saat berlatih serta didukung oleh keberadaan kontur tanah kawasan perumahan yang berbukit-bukit sangat kondusif sebagai area latih untuk meningkatkan stamina atlet," katanya.

Sementara itu, General Manager Hotel Harper Lippo Cikarang, Bambang Wijanarko mengatakan terpilihnya Hotel Harper sebagai penginapan bagi 120 atlet merupakan apresiasi terbaik.

"Wujud kepercayaan yang akan dipergunakan sebaik mungkin melalui layanan terbaik yang dapat diberikan," katanya.

Hal ini dikarenakan Hotel Harper telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, sehingga pelanggan terus bertambah, dan mengucapkan terimakasih kepada Lippo Cikarang.

Pewarta: Mayolus Fajar Dwiyanto

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018