Purwakarta (Antaranews Megapolitan) - Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, membenahi kawasan Taman Air Mancur Sribaduga atau Taman Air Mancur Berjoget menjelang kedatangan obor Asian Games.

"Kita mulai membenahi sejumlah fasilitas yang ada di kawasan taman itu seperti tempat duduk, terutama tempat duduk VIP," kata Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kebudayaan Purwakarta, Agus Saepudin, di Purwakarta, Rabu.

Agus menyatakan secara umum Purwakarta sudah siap menerima kehadiran obor Asian Games, bahkan beberapa gladi sudah dilaksanakan termasuk mempersiapkan jalur.

"Kita sudah siap, kita terus berkoordinasi dengan TNI-Polri, bahkan dalam gladi juga kita sudah mempersiapkan jalur," katanya.

Untuk rute kirab obor Asian Games di Purwakarta awalnya masuk melalui gapura Indung Rahayu, Ciganea, Kecamatan Jatiluhur. Kemudian melintasi Simpang Suryo.

Selanjutnya, obor Asian Games akan diarak keliling Purwakarta di wilayah kota. Mulai dari depan Masjid Agung, belok ke kiri menuju simpang Gedung Dakwah. 

Kemudian melintasi jalan Ahmad Yani sampai ke simpang jalan Veteran. Dilanjutkan ke jalan Jenderal Sudirman dan berakhir di Taman Air Mancur Sri Baduga.

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018