Bogor (Antaranews Megapolitan) - Unit Arsip  Institut Pertanian Bogor (IPB) menggelar kegiatan Workshop Pengisian Daftar Usul Nilai Kinerja (DUPNK), Surat Pernyataan Melakukan Kegiatan (SPMK) dan Penetapan Angka Kredit Berbasis Sasaran Kerja Pegawai Program Layanan Kearsipan Unit Arsip IPB. Acara  workshop ini dilaksanakan  pada tanggal 20-21 Juli di Jambuluwuk, Ciawi, Bogor.

“Acara dilaksanakan selama dua hari, agar arsiparis terampil mengisi form isian standar terkait kenaikan jabatan fungsional kearsipan berbasis Sasaran Kerja Pegawai (SKP),” ucap Ketua Unit Arsip IPB, Drs. Mustafa, M.Lib.

Selain itu,  untuk menunjang  kenaikan jabatan fungsional arsiparis IPB agar menjadi lancar tanpa kendala. Kegiatan ini dihadiri 30 arsiparis IPB  yang meliputi Arsiparis Tingkat Terampil dan  Arsiparis Tingkat  Ahli.

Acara dibuka resmi oleh Kepala Unit Arsip IPB,  Drs. B. Mustafa, M.Lib sekaligus overview kegiatan, dilanjut penjelasan teknis pengisian DUPNK.

Acara workshop ini diisi dengan melakukan kegiatan dan penetapan angka kredit berbasis SKP dengan instruktur Kepala Sub Bagian Layanan Arsip dan Pembinaan Kearsipan, Unit Arsip IPB, Ir. Setyo Edy Susanto, S.Th.I, M.Pd.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bidang Akuisisi dan Pengolahan Arsip, Unit Arsip IPB dari pejabat lama,  Dra. Sri Nooryani, MM kepada  Ir. Hirra Nurlaeni, M.M sebagai pejabat baru. Pada hari kedua, workshop ini diisi oleh narasumber dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Widya Wahyuni Setianingrum, ST. (dh/ris).

Pewarta: Oleh: Humas IPB

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018