Bogor (Antaranews Megapolitan) - Sejumlah pasangan calon (Paslon) wali kota dan wakil wali Kota Bogor Provinsi Jawa Baat melaksanakan kegiatan doa bersama, hingga shalat Istigosah pada Selasa malam, menjelang hari pencoblosan Pilkada secara serentak pada Rabu 27 Juni 2018.  
     
Dua dari empat pasangan calon wali dan wakil wali kota Bogor, yakni pasangan Bima Arya Sigiarto-Dedie A Rachim, dan Ahmad Ru'yat- Zainul Muttaqin, kompak menggelar doa bersama di kediaman masing-masing. 
   
Pasangan calon Bima Arya Sugiarto dan Dedie A Rachim menggelar doa bersama di kediaman pribadi Bima yang disebut Pendopo, Perumahan Pajajaran. 
   
Sementara itu, pasangan calon nomor urut satu, yakni Ahmad Ru'yat dan Zanul Muttaqin, atau RZ juga menggelar doa bersama seluruh pengurus DPC, PAC, ranting, serta seluruh anggota fraksi partai pendukung, dan organisasi sayap.
   
"Persiapan menjelang pencoblosan tim RZ adalah doa bersama, sekaligus mabit untuk mohon ampunan kepada Allah agar Pilkada serentak di Kota Bogor berjalan aman, dan lancar," kata Ketua Tim Pemenang RZ, Atang Trisnanto.
   
Atang menyebutkan pula bahwa pihaknya berupaya agar pelaksanaan Pilkada serentak 2018 dapat berjalan denban baik . 
  
Sebelum menggelar doa bersama, pasangan RZ melaksanakan ziarah ke makam.

Zainul Muttaqin mendatangi makam ayahnya, KH Mohammad Yasin.
   
Zainul mengatakan, di hari terakhir masa tenang, sebelum pencoblosan, dimanfaatkan untuk berdoa di rumah, serta ziarah ke makam ayahnya. 
     
"Terkait hasilnya nanti, diserahkan kepada Allah, dan kerja tim pemenangnya yang sudah bekerja maksimal," kata Zainul.  (ANT/BPJ).

Pewarta: Laily Rahmawaty

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018