Cikarang, Bekasi (Antaranews Megapolitan) - Korem 051/ Wijayakarta Kabupaten Bekasi, Jawa Barat bersama PT Lippo Cikarang Tbk memberikan bantuan satu bus untuk kegiatan mudik lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah/2018.
    
"Ini merupakan salah satu sumbang kasih Perusahaan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah Tahun 2018," kata Komandan Korem 051/ Wijayakarta (Danrem 051/Wkt) Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun di Cikarang, Jumat.
    
Menurut dia kegiatan ini adalah salah satu partisipasi dalam membantu masyarakat yang hendak melakukan mudik ke kampung halamannya.
    
Selain itu pelaksanaannya berlangsung tertib. Dan pemudik rata-rata menuju ke sekitar Pulau Jawa. Itu antaranya Solo, Madiun, hingga Jawa Timur.
    
"Dan ini merupakan momentum yang tepat untuk memberikan perhatian kepada masyarakat," katanya.
    
Ia menambahkan dalam upaya ini adalah bentuk sinergisitas antara pengusaha swasta dengan TNI dimana betpartisipasi pada kepentingan bersama.
    
"Dan ini lebih dikhususkan untuk masyarakat yang lebih membutuhkan. Pasalnya masih banyak sesama manusia yang membutuhkan uluran tangan kita," katanya.
    
Sementara itu, Kepala Humas PT Lippo Cikarang Tbk, Ria Sormin mengatakan dalam hal ini adalah salah satu bentuk kerjasama dimana memberikan sumbangsih untuk memberikan bantuan berupa satu bus mudik.

Pewarta: Mayolus Fajar D dan Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018