Bogor (Antaranews Megapolitan) - Hari ini tanggal 1 Juni Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Institut Pertanian Bogor (IPB) Agria Swara mendapat kehormatan untuk bernyanyi dalam upacara peringatan Hari Lahirnya Pancasila bertempat di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri RI. Upacara ini dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo dan dihadiri oleh para menteri dari Kabinet Kerja serta tokoh dari lintas budaya dan agama.

PSM Agria Swara menyanyikan empat buah lagu yakni Tanah Air, Berkibarlah Benderaku, Mars Pancasila dan Bangun Pemudi Pemuda yang dipimpin oleh konduktor Arvin Zeinullah. Agria Swara tampil dengan menggunakan kostum unik dari berbagai daerah. Upacara ini merupakan agenda tahunan yang digagas oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

Tahun ini merupakan kali kedua PSM IPB Agria Swara berpartisipasi sebagai pengisi acara. "Sebuah kebangaan bagi kami tim PSM IPB Agria Swara dipercaya untuk tampil kedua kalinya di upacara Hari lahir Pancasila ini. Semoga ke depannya kami dapat terus membanggakan IPB dengan cara bermusik" ujar Windy perwakilan  dari divisi Eksternal Agria Swara.(**/Zul)

Pewarta: Oleh: Humas IPB

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018