Bogor (Antaranews Megapolitan) - Rangkaian acara Goes to Campus yang diselenggarakan  telah sukses mendatangkan siswa-siswinya , Selasa (10/4). Kunjungan ini disambut Kepala Bagian Promosi, Biro Komunikasi IPB, Dr. Drh. Mokhamad Fahrudin di Auditorium Andi Hakim Nasution, Kampus IPB Dramaga.

"Kami sangat berterimakasih dengan diterimanya alumni-alumni kami di sini, karena dengan diterimanya alumni kami ada suatu kepastian tentang masa depan generasi selanjutnya. Disamping itu, semua jurusan yang ada di IPB ini adalah jurusan-jurusan yang sangat dekat dengan kebutuhan rakyat dan kebutuhan publik," papar Hendrison, perwakilan dari SMAN 1 Padang Panjang dalam sambutannya.

Ia berharap siswa-siswi SMAN 1 Padang Panjang bisa diterima di IPB. Karena lingkungan IPB kondusif untuk menjaga nilai religius siswa-siswinya.

Sementara itu Dr.drh. M. Fahrudin menjelaskan bahwa bicara mengenai pangan, berarti kita juga bicara mengenai pertanian yang merupakan aset masa depan bangsa ini. IPB hadir sebagai wadah generasi penerus bangsa untuk menjaga dan mengembangkan aset masa depan bangsa bersama putra putri terbaik bangsa.(pa/Zul)

Pewarta: Oleh: Humas IPB

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018