Cikarang, Bekasi (Antaranews Megapolitan) - PT Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat melakukan kegiatan pembangunan gerbang (Gapura) petunjuk jalan yang merupakan bagian dari salah satu rangkaian program Corporate Social Responsibilty (CSR).

"Program itu berada di lokasi yang merupakan perbatasan desa Cicau dan desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Pusat," Chief Executive Officer (CEO) PT Lippo Cikarang Tbk, Toto Bartholomeus di Kabupaten Bekasi, Jumat.
    
Menurut dia ini penting dilakukan dimana keberadaannya cukup membantu guna mengtahui letak batas. Dan dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh aparat pemerintah setempat. Diantaranya Komandan Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi Letkol Henri Yudi Setiawan dan Camat Cikarang Pusat Endin Samsudin serta tokoh-tokoh masyarakat desa setempat.
    
Dalam hal ini berharap kegiatan CSR Lippo Cikarang ini bisa memberikan manfaat bagi warga sekitarnya. Dan sekiranya agar masyarakat juga ikut membantu menjaganya.
     
"Saya harap apa yang sudah di kerjakan Lippo Cikarang ini yakni pembuatan gapura Desa Cicau bisa memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat," katanya.
    
Sementara itu, Lurah Desa Cicau, Kabupaten Bekasi, Kumpai mengucapkan terima kasih pada Lippo Cikarang dimana telah membangun gapura batas antara dua desa.
   
"Saya tentu berterima kasih pada apa yang sudah diberikan Lippo Cikarang ini, gapura ini sangat membantu sebagai penanda desa juga semakin memeperindah Desa Cicau," katanya.

Pewarta: Mayolus Fajar D

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018