Bekasi (Antaranews Megapolitan) - Penjabat sementara Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah mengucap banyak terima kasih kepada insan media atas perannya dalam pembangunan daerah. Pertemuan ini menjadi kali pertama Ruddy bertemu dan bertatap muka dengan puluhan insan pers yang bertugas di wilayah Kota Bekasi setelah ia ditunjuk menjadi Pjs Wali Kota Bekasi sejak 15 Februari 2018.  

Ia pun akan selesai bertugas selaku Pjs Walikota Bekasi hingga 10 Maret 2018 bertepatan hari jadi Ke-21 Kota Bekasi.

Keterlibatan media dalam pembangunan Ruddy anggap penting sebagai penyampai informasi kepada masyarakat sekaligus fungsi pengawasan pembangunan.

"Saya apresiasi insan media untuk hadir. Lewat acara ini juga kita ingin Bekasi lebih maju dan kondusif berkat peran insan media di Kota Bekasi," ucap Ruddy yang juga pernah 6 tahun menjabat sebagai Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Jawa Barat periode 2011-2016.

Acara yang digagas Bagian Humas Setda Kota Bekasi melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Polres Metro Bekasi Kota yang digelar di Taman Rusa Kantor Wali Kota Bekasi.

H Saban dari harian cetak Poskota biasa menjadi pembawa acara tiap coffee morning digelar. Siapa pun pimpinannya, H Saban selalu jadi pembawa acara. Acara diisi dua termin pertanyaan.

"Mana H Saban. Ayo jadi pembawa acara lagi," ungkap Sekda Rayendra Sukarmadji mengarahkan.

Beberapa hal yang dipertanyakan insan media di antaranya seputar progres mencapaian Adipura bermartabat melalui budaya bersih masyarakat, penanganan banjir, persiapan Pilkada Serentak yang di dalamnya dibahas netralitas PNS, pencapaian dan evaluasi RPJMD hingga terobosan Pemkot Bekasi terapkan Mall Pelayanan Publik.

Coffee Morning ditutup acara foto bersama insan media dengan Pjs Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah, Kapolrestro Bekasi Kota Indarto, Sekda Rayendra Sukarmadji dan para Kepala OPD. (Advetorial Humas Pemkot Bekasi).

Pewarta: Oleh Humas Pemkot Bekasi

Editor : Andi Firdaus


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018