Bekasi (Antaranews Megapolitan) - Pemberdayaan ekonomi keluarga masyarakat Kota Bekasi terus dikembangkan salah satunya berupa pemberian program bantuan stimulus. 
Bertempat di Kantor PKK Kota Bekasi Jalan Ahmad Yani, Isteri Penjabat sementara (PJS) Wali Kota Bekasi, Siti Annisa Ruddy Gandakusumah menyambut tim monitoring dari PKK Provinsi Jawa Barat, Kamis, (22/2/2018).
PKK Provinsi Jawa Barat akan melakukan monitoring capaian keberhasilan bantuan DOC ayam petelur dari Kementerian Pertanian di wilayah Jawa Barat. Khusus di Kota Bekasi bantuan DOC diberikan kepada PKK Aren Jaya yang berlokasi di Perumahan Wisma Jaya. Dijadwalkan tim monitoring akan meninjau ke lokasi peternakan tersebut.
Siti Anisa mengatakan selamat datang di Kota Bekasi dan semoga selama monitoring memberikan hasil positif kepada petani ayam petelur di PKK Aren Jaya.
"Bantuan ini baik sekali untuk memberdayakan PKK yang ada khususnya di Aren Jaya. Kita harap program lain juga akan bergulir sehingga mampu menggerakan roda perekonomian masyarakat sekitar," harap Siti Anisa Ruddy Gandakusuma. (Advetorial Humas Pemkot Bekasi).

Pewarta: Oleh Humas Pemkot Bekasi

Editor : Andi Firdaus


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018