Bekasi, (Antaranews Megapolitan) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bekasi, Jawa Barat, beserta penggerak PKK setempat mengadakan pengajian rutin bulanan.
Pengajian ini dihadiri oleh ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota bekasi dan juga anggota PKK Kota Bekasi.
Turut hadir Istri Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bekasi, Ibu Siti Annisa Rudi Gandakusumah yang, Ketua DWP Kota Bekasi, Ratna Widodo, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Riswanti.
Acara Pengajian tersebut diadakan di Aula Nonon Sonthanie, Gegung 10 Lantai Kantor Wali Kota Bekasi, Kamis.
Dalam kegiatan ini juga diadakan perkenalan seluruh anggota PKK Kota Bekasi dan DWP Kota Bekasi dengan Ibu Siti Annisa Ruddy gandakusumah sebagai Ketua PKK Kota Bekasi.
Ketua DWP Kota Bekasi, Ratna Widodo dalam sambutannya mengatakan pengajian ini bertujuan menjalin keakbraban dan menjalin siltaturahmi antar anggota, baik anggota DPW dan anggota PKK maupun anggota DPW dengan anggota PKK.
"Sehingga dapat terjalin kebersamaan yang erat kedepannya. Semua anggota semakin akrab, makin ada rasa persatuan dan kesatuan," katanya.
Sementara itu, Istri Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bekasi, Siti Annisa Ruddy Gandakusumah mengakatan dirinya sangat terkesan dengan kebersamaan yang dijalain seluruh anggota DWP dan PKK Kota Bekasi.
“Saya sangat terkesan dengan kekompakan yang diperlihatkan oleh DWP dan PKK Kota Bekasi. Hal ini terbukti dengan banyaknya yang hadir pada pengajian rutin ini," katanya.
Pertemuan ini selain mempererat iman dan taqwa, juga dapat menjadi salah satu komunikasi yang baik dalam menjalin rasa kekeluargaan dan kebersamaan antaranggota. tandasnya. (Advetorial Humas Pemkot Bekasi).

Pewarta: Oleh Humas Pemkot Bekasi

Editor : Andi Firdaus


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018