Bekasi (Antaranews Megapolitan) - Pejabat sementara Wali Kota Bekasi, R Ruddy Gandakusumah segera menjajaki komunikasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah setempat guna mendalami situasi terkini di wilayah kerjanya.

"Pada Senin (19/2) kami akan beraudiensi dengan Forkopimda Kota Bekasi dalam rangka bersilaturahmi sekaligus untuk mengetahui situasi terkini di Kota Bekasi," katanya di Bekasi, Sabtu.

Menurut dia, agenda pertemuan itu sedianya akan dilakukan secara rapat tertutup di ruang kerjanya, Plaza Pemkot Bekasi Jalan ahmad Yani, Nomor 1, Bekasi Selatan.

Kegiatan itu akan mempertemukan dirinya dengan Kapolrestro Bekasi Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Bekasi, Pengadilan Negeri, Ketua DPRD, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan elemen penting lainnya.

Ruddy mengaku akan membahas seputar Kota Bekasi meliputi kondususifitas keamanan lingkungan dan ketertiban masyarakat serta birokrasi di pemerintahannya.

''Sebenarnya saya tidak asing dengan Bekasi, hanya ingin lebih mengenal secara mendalam Kota Bekasi ini,'' katanya.

Dikatakan Ruddy, segala informasi yang didapatnya nanti akan menjadi bahan acuan kerja dirinya dalam menjalankan tugas sebagai Pjs Wali Kota Bekasi hingga 10 Maret 2018.

"Tugas utama saya saat ini selain menjaga kondusifitas pelayanan masyarakat, juga yang tidak kalah penting adalah menjamin keberlangsungan Pilkada yang tertib, aman dan lancar," katanya.

Pria yang kini merangkap jabatan sebagai Kepala Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) itu mengaku sudah beradaptasi dengan jajaran aparatur Pemkot Bekasi.

"saya sudah berkunjung ke masing-masing Organisasi Perangkat daerah (OPD) sejak awal pekan kemarin. Pekan depan nanti saya mulai menjajaki komunikasi dengan unsur eksternal di pemerintahan," katanya.
(Advertorial Humas Pemkot Bekasi).

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018