Karawang (Antaranews Megapolitan) - Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menyatakan setiap kegiatan atau acara yang digelar partainya harus melahirkan manfaat bagi masyarakat.

"Atas hal itu, pelantikan pengurus partai di berbagai daerah di Jawa Barat digelar bukan di hotel-hotel," katanya dalam siaran pers yang diterima di Karawang, Kamis.

Seperti kegiatan Pelantikan Ketua dan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Karawang, yang merupakan hasil Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), digelar di sebuah rumah gubuk milik Abah Kunji (87), di Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Karawang pada Rabu (31/1).

Ia telah berkomitmen meninggalkan hingar-bingar kemewahan bagi pengurus di semua tingkatan. Ia sudah memberikan instruksi secara langsung agar setiap kegiatan dipusatkan di pelosok desa, bukan di hotel.

Di antara tujuannya agar setiap acara yang digelar Partai Golkar melahirkan manfaat bagi rakyat. Seperti pada momentum pelantikan pengurus Golkar Karawang yang digelar di rumah Abah Kunji.

"Sebelum dilantik, gubuk abah dibedah menjadi rumah layak huni. Baru kali ini ya melihat pelantikan seperti ini, lebih baik seperti ini, sederhana dan bisa bermanfaat, minimal bisa membangun kembali rumah tidak layak huni milik si abah," kata Dedi.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Karawang Sukur Mulyono mengaku akan akan menjadikan keberpihakan pada masyarakat miskin sebagai ruh perjuangan.

"Kami fatsun gerakan partai kepada Kang Dedi sebagai Ketua Jabar. Beliau selalu memperhatikan orang miskin dan memberikan solusi atas masalah yang dideranya. Saya kira, kami pun akan berjuang untuk itu," katanya.

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018