Sukabumi, 8/12 (ANTARA) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Sukabumi berencana mendatangkan artis sekaligus anggota DPR Nurul Arifin untuk menjadi juru kampanye pasangan Andri Hamami-Achmad Seha Nuklir (Madani) dalam Pilkada Kota Sukabumi.

"Pada kampanye nanti kami rencananya akan mendatangkan jurkam nasional untuk menyemarakkan kampanye," kata Ketua DPD Partai Golkar yang sekaligus menjadi Calon Wali Kota Sukabumi Andri Hamami kepada ANTARA, Sabtu.

Menurut Andri, selain mendatangkan jurkam nasional seperti Nurul Afirin yang juga merupakan Wakil Seketaris Jenderal DPP Partai Golkar, strategi lain yang ditempuh pihaknya untuk memenangkan pilkada adalah dengan langsung turun ke masyarakat secara "door to door".

"Melihat kondisi saat ini dan apresiasi warga kepada pasangan Madani, kami yakin pada pilkada kali ini Partai Golkar bisa kembali memenangkannya, karena dalam dua periode terakhir Partai Golkar selalu memenangkan Pilkada Kota Sukabumi," tambahnya.

Sementara, Achmad Seha Nuklir, lebih dikenal dengan panggilan Dankih, mengatakan saat ini sudah banyak relawan yang siap mendukung dan memilih Madani, termasuk dari kalangan perempuan yang menamakan diri Wanita Pendudukung Andri-Dankih (Waspada).

"Kami saat ini terus berupaya menarik simpati dari masyarakat dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang bersama-sama dengan warga," kata Dankih.

Aditya AR

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2012