Bogor (Antaranews Megapolitan) - Bakal calon wali kota petahana Bima Arya Sugiarto datang bersama calon wakilnya Dedie A Rachim ke kantor KPU mendaftarkan pencalonan Pilwakot 2018 dengan menggunakan baju kotak-kotak hitam putih, Rabu.

Kedua bakal pasangan calon tiba di KPU sekitar pukul 09.55 WIB dihantar menggunakan mobil "off road" diarak dari pizza meteran menuju kantor KPU.

Ikut mengiringi para kader dari masing-masing partai politik pendukung yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Bulan Bintang (PBB), Pastai Nasdem, Partai Hanura, dan Partai Perindo.

Baca juga: KPU Bogor Dijadwalkan Terima Pendaftaran Tiga Calon

Sebelum memaasuki ruang pendaftaran, Ketua Pokja Verifikator KPU Kota Bogor memberikan informasi akan kelengkapan persyaratan pencalonan dan syarat calon yang dibawa, serta memastikan ketua serta sekretaris jenderal partai politik pendukung juga ikut hadir semua.

Tauhid J Tagor selaku juru bicara bakal pasangan calon Bima Arya dan Dedie A Rachim menyatakan semua persyaratan yang dimaksudkan sudah lengkap dan tim mereka siap untuk mendaftarkan diri.

Bima Arya dan Dedie A Rachim juga datang didamping istri masing-masing dengan menggunakan seragam senada kemeja kotak hitam putih. Pasangan ini juga sudah memilik nama panggilan yakni Bala Badra yang merupakan singkatan dari kedua nama bakal pasangan calon.

Sementara itu di hari terakhir pendaftaran bakal pasangan calon KPU menerima konfirmasi tiga bakal pasangan calon yang akan mendaftar yakni Bima Arya dan Dedie A Rachim, Edgar Suratman dan Syefwelly Gynanjar Djoyodinigrat, dan Achmat Ru`yat dengan Zaenul Mutaqin.

Pewarta: Laily Rahmawaty

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018