Jakarta (Antaranews Megapolitan) - Partai Golkar resmi mengusung pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur pada Pilkada Jawa Barat.

Dengan posisi Deddy Mizwar sebagai Cagub dan Dedi Mulyadi sebagai Cawagub. DPP Partai Golkar telah menyerahkan surat keputusan pada tujuh pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur dalam Pilkada 2018, di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Jumat.

Penyerahan SK dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Usai menerima keputusan tersebut Dedi Mulyadi mengatakan itu keputusannya dan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Jabar pada tanggal 9 Januari 2018 usai shalat Ashar.

"Esensi kegiatan manapun bagi Golkar itu memberikan manfaat bagi publik, jadi posisi gimana pun kalau memberi kontribusi bagi masyarakat tidak ada problem," kata Dedi Mulyadi.

Saat ini dua yang mengusung pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi yakni Golkar dan Demokrat dengan 29 kursi.

"Dan kemungkinan akan bertambah dalam dua hari ini, saya sudah melakukan komunikasi dengan partai lain, Pak Deddy Mizwar dengan PAN," katanya.

Sementara itu Deddy Mizwar mengatakan dari komunikasi dengan PAN yang intensif dan akan diputuskan paling lambat tanggal 7 Januari 2018.

"Dan makin lebih baik changenya dengan Dedi Mulyadi dan makin besar kemenangannya, Dan berapa persennya terserah yang penting menang," kata Deddy Mizwar. 

Pewarta: Susylo Asmalyah

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018