Jakarta, (Antara Megapolitan) - Sky House BSD+ mennawarkan inovasi gaya hidup Singapura moderen, dengan menampilkan beragam model pengembangan regional b, ruang squash dan bar kafe, yang menetapkan standar baru dari pengalaman hunian unik di BSD City dan sekitarnya.

"Sky House BSD+ mengumumkan pembukaan Destinasi Gaya Hidup Baru Sky House Theme Park and Club House, yang terletak tepat di sebelah AEON Mall BSD City," jelas Marketing Manager Sky House BSD+, Aruna Hidayat dalam keterangan tertulisnya, Sabtu.

Sky House BSD+ membawa konsep "Singapore Living" ke BSD City, menekankan unsur-unsur alam, pemandangan, arsitektur, hiburan dan komunitas internasional yang membuat Anda merasakan kehidupan seperti di Singapura.

"Sky House BSD+ menyediakan spesifikasi penyerahan paling menyeluruh untuk mengakomodasi kebutuhan gaya hidup moderen," katanya.

Sky House Theme Park and Club House dengan luas 2,363 sqm. Club House dan taman tujuh susun di halaman belakang, menyajikan gambaran proyek Sky House BSD+ yang menyeluruh dan nyata, mencakup setiap aspek properti hunian, mulai dari konsep, jenis unit, desain, fasilitas dan lingkungan indoor dan outdoor. 

Aruna menjelaskan, Pusat Pengalaman Inovatif ini disusun untuk membangkitkan imajinasi, semangat, dan emosi yang menciptakan suatu hubungan mendalam dengan cara mendemonstrasikan nilai-nilai jual uniknya seperti Seven Layered Landscape Gardens (Taman susun Tujuh),  ntelligent Security System (Sistem Intelijen Keamanan), dan lainnya.

"Konsemun akan merasakan secara langsung setiap elemen dari nilai jual unik, dan berkesempatan menikmati Sky House BSD+ yang terinspirasi oleh gaya hidup Singapura moderen melalui perjalanan penemuan yang mendalam," jelas Aruna.

Dikatakannya Sky House BSD+ dapat memenuhi sebagai rumah hunian atau sebagai instrumen investasi pribadi. Sky House BSD+ akan menjadi pilihan terbaik paling sesuai untuk keluarga.
 
Serangkaian acara karnaval indoor dan outdoor akan diadakan untuk menandai  dan marayakan pembukaan akbar Sky House Theme Park and Club House dengan berbagai program menyenangkan dari  tanggal 2 Desember hingga 15 Desember 2017.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017