Bogor (Antara Megapolitan-Bogor) - Berikut ini adalah Agenda Kerja, Jadwal, Acara, Kegiatan, Rencana Kerja Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda, para pejabat, dan pejabat/pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Provinsi Jawa Barat, untuk hari Sabtu 18 November 2017:

1. Pukul 07.00: Menjadi Narasumber dalam Acara Masa Silaturahim Mahasiswa Bogor (MSMB) 2017 dengan tema "Silih Asah Silih Asuh Silih Wangian Dina Ngarojong Organisasi Anu Solid Tur Progresif", di Villa Pondok Lisa, Jl. Pangrango Kp.Baru Kramat, Desa Tugu Selatan, Puncak - Bogor.    
- Wali Kota.
                        
2. Pukul 08.00: Memberikan Sambutan dan Arahan serta Membuka Acara Ekspose dan Pameran Sekolah Model SPMI Kota Bogor 2017, di Aula Disdik Kota Bogor, Jl. Raya Pajajaran No. 125.    
- Ka. Disdik.
        
3. Pukul 09.00: Memberikan Sambutan pada Acara Wisuda Sekolah Tinggi MIPA Bogor, di Gedung Wanita, Jl. Jend. Sudirman No. 23 - Bogor.        
- Asum.
                
4. Pukul 09.15: Memberikan Sambutan pada Prosesi Wisuda STIE Kesatuan, di Gedung Puri Begawan - Bogor.    
- Wali Kota.
    
5. Pukul 09.30: Membuka dan Memberikan Sambutan pada Acara Opening Ceremony Pesta Sains Nasional (PSN) 2017 dengan tema "Hero of Science", di Gedung Graha Widya Wisuda, Kampus IPB Dramaga Bogor.    
- Asperbangkesra.
        
6. Pukul 10.00: Menghadiri Talkshow Ekonomi Kreatif dengan Pemateri Bapak Prof Dr H Boediono BSc MEc, di Aula Lantai 10 Gedung Graha Pakuan Siliwangi UNPAK.    
- Wali Kota.
    
7. Pukul 10.00: Memberikan Sambutan dalam Acara Festival Film Pelajar Se-Jabodetabek, Cianjur dan Sukabumi dengan Judul CLP INDIFEST 7 "INDIENATION" dan Acara Seminar Umum dengan tema "Progress to The Best Movie", di Gedung Kemuning Gading    Bogor.
- Ka. Disparbud.
        
8. Pukul 11.00: Menghadiri Acara Bogor Hajatan Poetri, di Ballroom SKI - Katulampa.    
- Wali Kota.

(* Sumber: Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Bogor, Endang Suherman SE MSi).

Pewarta: Humas Setdakot Bogor & Laily Rahmawaty

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017