Cileungsi (Antara Megapolitan-Bogor) - Kepala Cabang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan  (BPJS-TK) Bogor Cileungsi, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat Abdul Sholeh mengajak masyarakat untuk mengenali layanan pelanggan yang lebih lengkap dengan nama 'CARE Contact Center'.

"Silakan masyarakat melihat evolusinya, layanannya sudah berjalan sejak Rabu (18/10/17), informasi di media sosial, email, dan telepon untuk menu layanan baru sudah semakin terintegrasi," katanya kepada Antara, di Bogor, Senin.  

Ia menyampaikan, menu layanan baru itu meliputi informasi terkait program BPJS-TK dan berbagai manfaat tambahan, seperti pinjaman KPR bunga ringan, renovasi rumah, informasi mitra Rumah Sakit yang bekerja sama, hingga diskon di toko pembelanjaan yang telah kerja sama.

Sehingga, katanya lebih lanjut, peserta BPJS-TK penerima upah maupun bukan penerima upah sampai calon peserta bisa memanfaatkan layanan pelanggan sekaligus untuk properti.

Sholeh mengharapkan agar masyarakat Bogor bisa lebih nyaman bergabung dengan BPJS-TK yang cakupan layanannya semakin luas dan saling terhubung. (ANT/BPJ)

Pewarta: Linna Susanti

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017