Bogor (Antara Megapolitan-Bogor) - Berikut ini adalah Agenda Kerja, Jadwal, Acara, Kegiatan, Rencana Kerja Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda, para pejabat, dan pejabat/pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Provinsi Jawa Barat, untuk hari Minggu 22 Oktober 2017:

1. Pukul 06.00: Menghadiri Acara Jalan Sehat Dan Bazaar - Pharmacy Days 2017 Himpunan Mahasiswa Farmasi Fakultas Teknik Matematika dan IPA, di Lapangan GOR Pajajaran Bogor.
- Ka. Dispora.

2. Pukul 07.00: Memberikan Sambutan Pada Kegiatan Nasional Wisuda Akbar ke-8: Dunia Menghafal, di Maasjid Al-Muttaqin, Jl. Pandu Raya Perum Indraprasta 2 Bantarjati Bogor.
- Wakil Wali Kota
- Asperbangkesra.

3. Pukul 07.00: Menghadiri Acara Soft Launching Program Mobil Sehat, di Area Car Free Day, Depan Museum PETA, Jl. Jend. Sudirman - Bogor.
- Ka. Dinkes.

4. Pukul 08.00: Menghadiri dan Memberikan Sambutan Pada Kegiatan Generasi Sehat Anti Narkoba, di Taman Heulang, Kota Bogor.
- Ka. Dispora.

5. Pukul 08.30: Undangan Dies Natalis XXXVI Wisuda Diploma Tiga Sarjana Magister dan Dokter Universitas Gunadarma, di Jl. Jend. Gatot Subroto Jakarta.
- Wakil Wali Kota.

6. Pukul 11.00: Menjadi Pembicara Pada Acara Diskusi Pendidikan
"Peran Pemuda Sebagai Generasi Baru Penerus Bangsa dalam Menguatkan Pendidikan Karakter Anak Melalui Kearifan Lokal", di Auditorium Fakultas Matematika dan IPA, Kampus IPB Dramaga.
- Ka. Disdik.

(* Sumber: Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Bogor, Endang Suherman SE MSi).

Pewarta: Humas Setdakot Bogor & Laily Rahmawaty

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017